Speedboat Berpenumpang Lima Warga SBB Dari Raja Ampat Hilang Sejak 11 April

Speedboat Berpenumpang Lima Warga SBB Dari Raja Ampat Hilang Sejak 11 April

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebuah speedboat berpenumpang  lima orang dari Pulau Misol, Raja Ampat, Papua Barat tujuan Dusun Patinia,  Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku hilang kontak sejak 11 April 2019. Speedboat tersebut berangkat dari  Pulau Misol  dengan tujuan  Dusun Patinia Kabupaten SBB pada 11 April 2019 pukul  05. 00 WIT, namun hingga kini belum juga tiba di pelabuhan Dusun Patinia.

“Izin melaporkan speedbood hilang kotak dengan penumpang lima orang, Rute Pulau Misol, Raja Ampat – Dusun Patinia, Kabupaten  SBB dan hingga kini belum diketahui koordinatnya. Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan upaya pencarian,” kata Kepala Basarnas Ambon, Muslimin dalam siaran pers Minggu (21/4/2019) malam.

Lima orang warga Kabupaten  SBB itu adalah, Darmin Tamalene, Arwan Tuhuteru, Rudin Hitimala, Rujilang Sombalatu dan Anton Tamalene.  Meski sudah hilang kontak sejak 11 April, namun Muslimin mengatakan pihaknya baru mendapat informasi  peristiwa ini dari group BMKG. 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS