Dinas Pariwisata Kembangkan Sektor Bawah Laut Maluku

Dinas Pariwisata Kembangkan Sektor Bawah Laut Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Provinsi Maluku akan mengembangkan potensi sektor wisata Maluku. Pengembangan tersebut lebih dikhususkan pada wisata bawah laut, keunggulan yang dimiliki Maluku berada pada alam bawah lautnya. Untuk mengembangkan potensi wisata bawah laut tersebut, Dinas Pariwasa dan Ekonomi Kreatif Maluku menggelar pertemuan dengan berbagai stakeholder pariwisata membahas pengembangan wisata bawah laut Maluku pada Sabtu (16/11/2019).

Pertemuan dipimpin Sekda Maluku, Kasrul Selang dan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku, Iwan Asikin. “Kita telah melakukan pertemuan dengan berbagai stakeholder parawisata untuk pengembangan wisata khususnya, wisata bawah laut yang dimiliki Maluku,” kata Iwan Asikin kepada Terasmaluku.com usai pertemuan itu.

Iwan mengatakan kekuatan parawisata yang dimiliki Maluku itu ada pada alam bawah lautnya yang sangat indah. Sehingga lanjut dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku akan mengembangkan keunggulan tersebut. “Pemerintah Provinsi  juga sudah menyadari hal itu, bahwa Maluku itu punya kekuatan dibawah laut. Sehingga harus dikembangkan sehingga menjadi daya tarik lagi bagi wisatawan,” ujarnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS