Kalau Temanmu Sedang Bersedih, Jangan Katakan 5 Kalimat Ini Babes!

Kalau Temanmu Sedang Bersedih, Jangan Katakan 5 Kalimat Ini Babes!

Setiap teman kita sedih, kita pun mencoba menghibur mereka dengan kalimat-kalimat kita. Namun, secara nggak sadar terkadang kita mengucapkan kalimat-kalimat bodoh yang sebenarnya malah membuat teman kita lebih bersedih. Kamu tentu tidak akan bisa merasakan apa yang mereka rasakan, maka perhatikan kalimat-kalimat yang seharusnya kamu hindari ketika teman-temanmu sedang bersedih. Terkadang, diam itu lebih baik daripada kamu mengatakan kalimat-kalimat yang membuat mereka lebih bertambah sedih. Berikut 5 kalimat yang tidak boleh kamu ucapkan jika temanmu sedang bersedih!

1. "Apakah kamu dekat dengannya?"

Tidak ada jawaban yang baik untuk pertanyaan ini. Entah itu jawabannya adalah ya dan itu sangat disayangkan. Atau, lebih buruk, jawabannya adalah tidak. Kesedihan membawa banyak perasaan rumit dan hubungan temanmu dengan orang yang mereka hilangkan dapat membuat perasaan itu semakin sulit. Tidak penting apakah mereka berbicara setiap hari atau tidak bertemu selama bertahun-tahun, yang terpenting adalah memedulikan kepentingan temanmu.

2. "Semua hal terjadi karena suatu alasan"

Kalimat ini mungkin terlihat menenangkan bagi sebagian orang dan seharusnya menginspirasi, namun tidak semua orang dapat menerima ini. Semuanya tidak terjadi karena suatu alasan. Meskipun sering ada kebaikan yang kamu dapat dan kamu akan segera keluar dari situasi buruk ini, efek samping positif bukanlah katalisator untuk tragedi. Pernyataan ini tidak benar, juga tidak membuat perasaan kehilangan temanmu itu dapat berkurang.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS