Cara Bikin Wajah Tetap Lembap Seharian

Cara Bikin Wajah Tetap Lembap Seharian

Ola, Babes! Gak terasa banget yah, udah hampir selesai minggu pertama bulan Ramadan. Gimana puasanya? Pasti lancar dong yah.. Gimana kondisi kulit kamu? Umumnya terasa lebih kering, karena asupan air di tubuh cenderung berkurang nih, Babes.

Di luar bulan puasa aja, kita wajib menjaga kondisi kulit supaya lembap. Apalagi di bulan puasa, jangan sampai kulit ikut dehidrasi yaa..

Aku lagi rutin pakai pelembap untuk kulit muka nih, Babes. Walaupun kulitku berjenis normal cenderung berminyak, tetap saja perlu pelembap supaya kulit gak kusam dan kering. Apalagi di malam hari, saat tidur tanpa pelembap, kulit wajah akan kehilangan hampir 25 persen kandungan air, lebih banyak daripada di siang hari. Nah, pelembap pada malam hari wajib banget digunakan untuk membantu proses regenerasi agar kulit wajah tetap terjaga kelembapannya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS