Wali Kota Malang Resmikan "Malang Snow Paradise"

Wali Kota Malang Resmikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Malang H M Anton, kembali meresmikan salah satu wahana wisata terbaru yakni "Malang Snow Paradise" di Jalan Graha Kencana No 66, Kota Malang, Rabu (7/12/2017). 

Wahana wisata yang menyajikan salju ini terletak jadi satu kawasan dengan Hawaai Water Park.

 Anton dalam sambutannya mengapresiasi Hawaai Waterpark Grup yang telah membangun wahan dengan konsep yang menarik tersebut. 

Ia menilai penambahan destinasi wisata, telah sejalan dengan terdongkraknya jumlah wisatawan yang masuk ke Kota Malang. Ia mengatakan ini memberikan dampak positif pada terdongkraknya Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya atas pemkot Malang mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi karena saat ini kita memiliki wahana baru tempat wisata yang sangat menarik sekali," kata Abah Anton.

Malang Snow Paradise yang mengadirkan sensasi musim salju pun diprediksi akan mampu memantik minat wisatawan dari segala berbagai penjuru nusantara. Ia mengatakan bahan yang digunakan untuk menciptakan suasana itu menggunakan es yang benar-benar nyata sehingga makin menarik.

"Adanya wahana ini masyarakat Malang juga tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasi musim salju di lokasi ini," tuturnya.

Usai membuka dan meresmikan wahana baru ini pun, Wali Kota Malang, turut menyaksikan secara langsung salju yang menjadi ciri khas utama wahana. Bahkan, ia juga sempat berswafoto bersama istri dan tamu undangan di wahana ini. 

Ia menambahkan, wahana wisata itu diharapkan mampu memperkuat citra Malang sebagai kota wisata sekaligus berimbas positif pada sektor PAD dan perekonomian masyarakat Kota Malang.(*)

Terkini