450 Ulama Nusantara Nyatakan Dukungan ke Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

450 Ulama Nusantara Nyatakan Dukungan ke Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

TIMESINDONESIA – Sekitar 450 kiai dan pengasuh Pesantren dari berbagai daerah se-Indonesia berkumpul di pondok Pesantren Assidiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Pada acara Ittifaqul Ulama tersebut, mereka secara bersama-sama berkomitmen akan mendukung pasangan duet Jokowi - KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

Ketua panitia KH. Anas Tahir menyampaikan, rasa terima kasih atas kehadiran 450 an kiai dari berbagai daerah yang hadir pada acara ini.

Dalam sambutan KH. Anas Tahir juga menyerukan dalam kepemilihan yang demokrasi agar tidak salah dalam memilih saat Pemilu 2019.

"Sebab proses demokrasi yang terdiri dari 30 detik nyoblos di dalam pemilihan Pemilu, efeknya bisa 5 tahun, 10 tahun bahkan bisa lebih panjang dari itu, kalau begitu baik tentu akan berdampak sangat besar terhadap kesejahteraan pendidikan pondok pesantren dan banyak lagi bidang-bidang kehidupan yang terdapat didalamnya," jelas KH. Anas Tahir di Pondok Pesantren Assidiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS