210 Bonsai dan Tanaman Hias Semarakkan HUT Kota Batu

210 Bonsai dan Tanaman Hias Semarakkan HUT Kota Batu

TIMESINDONESIA – Kabar gembira untuk para pecinta tanaman hias, khususnya tanaman bonsai. Selama lima hari di Kota Batu untuk menyemarakkan HUT Kota Batu, digelar Kontes dan Bursa Bonsai serta Tanaman Hias di areal Perumahan Batu Panorama. Pameran yang dibuka oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko Senin (15/10/2018) ini akan berakhir nanti pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Pameran Tanaman Hias bertemakan Florikultura Sahabat Alam Kita ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, Kasi Tanaman Buah dan Tanaman Hias, Dinas Pertanian Provinsi Jatim, Erlindi Rinintyasari STP MAP, Ketua PPBI Cabang Batu, Muji Kasiono.

Kepala Dinas Pertanian, Sugeng Pramono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kota Batu yang bertujuan untuk menggali pertanian tanaman hias sebagai penunjang agrowisata Batu.

“Sekaligus kita menghilangkan mindset bonsai yang hanya dilakukan oleh komunitas tertentu saja, padahal sebenarnya tanaman ini bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Sugeng Pramono.Ia berharap tahun 2019 pameran ini bisa meningkat skala Nasional sekaligus bisa diselenggarakan Munas PPBI di Kota Batu.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS