30 Ribu Kupon Jalan Sehat Santri Sarungan Laris Manis

30 Ribu Kupon Jalan Sehat Santri Sarungan Laris Manis

TIMESINDONESIA – Gairah dan semangat masyarakat Kabupaten Malang untuk ikut Jalan Sehat Santri Sarungan, dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018 terlihat sangat luar biasa dan sangat antusias. Terbukti, sebanyak 30 ribu kupon jalan sehat laris manis dan kini sudah ludes terdistribusikan.

“Awalnya, panitia nyetak kupon 25 ribu. Hanya beberapa hari dibuka pengambilan kupon, sudah ludes laris manis. Akhirnya, panitia menambahnya 10 ribu lagi. Total kupon keluar ada 30 ribu. Saat ini masih ada beberapa kupon di kantor MWC NU Turen,” jelas penanggung jawab jalan sehat, Husnul Hakim Syadad, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Husnul, antusiasnya masyarakat, terutama warga nahdliyin, sangat luar biasa untuk memeriahkan Hari Santri Nasional 2018. Semoga harap Husnul, antusiasnya masyarakat itu semakin membawa kebaikan. “Semoga membawa berkah untuk Indonesia,” kata Husnul.

Jalan sehat Santri Sarungan kata dosen Universitas Raden Rahmat (Unira) Kepanjen, Kabupaten Malang itu, akan start pukul 07.00 WIB. “Jalan sehat akan dibuka oleh Ketua PCNU Kabupaten Malang, Kapolres Malang dan beberapa tokoh dan ulama di Kabupaten Malang,” katanya.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS