Terendam Banjir, Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup Sementara

Terendam Banjir, Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup Sementara

TIMESINDONESIA – Pasca hujan lebat pada Jumat (19/1/2019) sore hingga malam, jalan raya Porong, Sidoarjo terendam banjir. Jalan raya Propinsi Jawa Timur yang menghubungkan Sidoarjo, Pasuruan dan Malang tersebut terendam banjir hingga mencapai ketinggian 40-50 cm.

Dari data yang diterima TIMES Indonesia di lokasi, genangan banjir sudah terjadi didua lajur jalan raya Porong sejak Jumat  sore, dan semakin meninggi pada Jumat malam.  Air banjir menggenangi sekitar 700 meter di dua lajur jalan raya Porong, mulai dari exit tol Porong hingga pertigaan Jalan Flamboyan, Desa Siring, Porong, Sidoarjo.

Sementara Satlantas Polresta Sidoarjo, Polsek Porong dan Polsek Tanggulangi mengalihkan arus kendaraan untuk mobil dari arah Sidoarjo memutar masuk ke exit tol lama tanggulangi yang langsung masuk ke jalan raya arteri, begitupun sebaliknya untuk mobil dari arah Pasuruan dan Malang berbelok lewat depan Mako Brimob Porong yang juga akan melintas dijalan Arteri Porong langsung menuju Jalan Tol. 

"Sejak tadi malam, jalan raya porong kami tutup didua jalur. Kendaraan dari arah Malang atau Pasuruan kami alihkan lewat jalan depan Mako Brimob Porong, sementara dari arah Sidoarjo kami putar balik lewat exit tol lama Tanggulangin," Kata Kastlantas Polrresta Sidoarjo, Kompol Farian Saleh Siregar kepada TIMES Indonesia, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS