Korlantas Polri Reka Ulang di Lokasi Kecelakaan Maut di Probolinggo

Korlantas Polri Reka Ulang di Lokasi Kecelakaan Maut di Probolinggo

TIMESINDONESIA – Dua hari pasca kecelakaan maut di jalur Pantura Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, yang melibatkan Isuzu Panther hantam truk, mengakibatkan enam orang meninggal dan lima orang luka. Tim Korlantas Polri melakukan reka ulang di lokasi kejadian, Senin (25/3/2019).

Reka ulang dari tim Korlantas Polri dipimpin langsung AKBP Twedi Aditya. Reka dilakukan di jalan Desa Karanggeger itu, menggunakan kamera Leica 3D Laser Scaner yang mempunyai kemampuan merekam vidoe 360 derajat. Korlantas Polri mengambil rekaman di lima titik.

“Kita ambil rekaman 360°, dimana pada titik pertama saat Isuzu Panther nopol N-1037-YD itu menyalip kendaraan lain hingga berujung kecelakaan menhantam truk yang sedang parkir,” kata Twedi, usai melakukan reka ulang di lokasi kejadian.

Kasi Idik Laka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri, ini juga menyebut, pihaknya turun ke lokasi kejadian tidak lain guna membantu penyelidikan terhadap pihak Satlantas Polres Probolinggo dan Polda Jatim. Apakah langkah-langkah dan penyelidikan atas kasus ini sudah valid dengan bukti yang cukup.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS