Makeup Anti Menor Ala Lindswell Kwok, Tetap Cantik Walau Bermandikan Keringat Saat Wushu | Yukepo.com

Makeup Anti Menor Ala Lindswell Kwok, Tetap Cantik Walau Bermandikan Keringat Saat Wushu | Yukepo.com

Nama Lindswell Kwok sedang banyak diperbincangkan setelah dia menjadi penyumbang medali emas kedua dari Indonesia di Asian Games 2018 dari cabang olahraga wushu. Prestasnya ini membuat wushu makin diperhitungkan eksistensinya oleh banyak orang.

Namun tak hanya itu, Lindswell juga mencuri perhatian karena kecantikannya yang terlihat natural. Kalau pengen tetap cantik tanpa kelihatan menor, bisa nih coba makeup simpel ala Lindswell Kwok.

Nggak ribet dan tetap flawless meski bermandikan keringat. Cocok banget buat kamu yang sibuk dengan segudang kegiatan di luar ruangan. Keringetan malah bikin kamu terlihat passionate dan karismatik, lho.

1. Jangan lupa pakai pelembap dan sunscreen dulu

Sebelum menggunakan makeup, kamu wajib banget mengaplikasikan pelembap dan sunscreen. Pelembap akan membuat kulitmu tetap terhidrasi dan sehat. Sedangkan suncreen fungsinya melindungi kulit dari paparan sinar UV. Meski nanti ditutup make up, dua langkah skincare ini nggak boleh ketinggalan.

2. Biar awet dan tahan lama, aplikasikan primer ke seluruh wajah

Primer adalah salah satu kunci makeup tidak luntur. Dengan memakai primer terlebih dahulu riasanmu akan lebih terkunci dan terjaga sepanjang hari. Jadi setelah memakai sunscreen jangan lupa memakai primer terlebih dahulu.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS