Biar Nggak Bingung, Ini 5 Jenis Mi Korea yang Sering Nongol di Drama Korea | Yukepo.com

Biar Nggak Bingung, Ini 5 Jenis Mi Korea yang Sering Nongol di Drama Korea | Yukepo.com

Drama Korea tidak hanya ahli menyuguhkan drama yang menguras emosi. Nonton drama Korea juga bisa bikin lapar. Drama Korea seringkali menyajikan adegan-adegan menyantap makanan yang amat sangat terlihat nikmat. Salah satu makanan yang paling sering di pertontonkan dalam drama adalah ramyeon. Para aktornya mengangkat mi yang mengepul dengan sumpit dan menyeruputnya dengan mulut. Itu jadi adegan ternikmat sekaligus menyiksa batin. Ingin rasanya lari ke dapur untuk membuat mi dan makan bareng mereka.

Ramyeon bukan satu-satunya, banyak jenis mi Korea lainnya yang sering nongol di drama Korea. Setiap mi punya nama dan karakteristik yang berbeda-beda. Nah, dari pada bingung mending pelajari dulu jenis mi Korea berikut ini!

1. Ramyeon

Ramyeon adalah salah satu jenis mi yang paling mudah ditemui di Korea. Bisa berupa mi keriting basah maupun mi instan rebus. Cara memasaknya pun harus direbus dulu atau diseduh untuk yang mi versi cup-nya. Ramyeon biasanya direbus bersama telur dan ditaburi daun bawang dengan kuah pedas. Di beberapa Drama Korea, ramyeon disajikan bersama panci masaknya. Menurut orang Korea, penyajian semacam itu lebih nikmat. Mereka pun sering menyantapnya bersama kimchi.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS