6 Cara Bekerja Cerdas dan Efisien, Karena Kerja Keras Saja Nggak Cukup

6 Cara Bekerja Cerdas dan Efisien, Karena Kerja Keras Saja Nggak Cukup

Menjadi sukses tentu harus melewati banyak fase. Jatuh bangun adalah proses yang bakal dilewati semua orang. Untuk bangkit dan bisa menjadi pekerja yang sukses, tentu kamu harus tahu aturan main yang tepat saat bekerja. Kerja efektif.

Itu adalah kunci yang wajib diterapkan jika ingin memiliki karier yang cemerlang. Tidak hanya kerja keras, untuk menjajaki karier yang sesuai dengan harapan, seseorag harus mampu bekerja secara cerdas sekaligus efektif.

Jika ingin mewujudkan karier yang sukses, nggak ada salahnya untuk mengikuti aturan ini. Supaya kamu bisa kerja dengan seimbang dan nggak "dikerjain" oleh perusahaan.

1. Membatasi waktu

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah membatasi waktu. Kamu harus tahu berapa lama waktu maksimal yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan sebuah tugas. Jika kamu melakukannya, cara ini akan membuatmu sadar menyoal keefektifanmu dalam mengerjakan sesuatu.

Kamu juga perlu mencoba untuk memperpendek waktu pengerjaannya supaya bisa selesai lebih cepat. Demi kerja yang lebih efisien, bukan?

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS