Alasan Mengapa Manajemen Waktu Nggak Penting

Alasan Mengapa Manajemen Waktu Nggak Penting

Setiap hari selalu terburu-buru dan ada aja to-do list yang nggak berhasil dikerjakan padahal udah mengatur waktu sedemikian rupa? Udah belajar manajemen waktu, tapi target penyelesaian berdasarkan pengaturan waktu itu nggak kesampaian juga?

Ini nih salah kaprah sebagian orang Indonesia. Manajemen waktu justru bisa bikin kamu kelimpungan sendiri kalau melewati deadline yang telah ditentukan. Yang kamu butuhkan adalah manajemen prioritas. Jadi yang diatur bukan waktunya, melainkan prioritasnya.

Gimana sih cara mengatur kegiatan berdasarkan skala prioritas? Pada malam hari, tentukan apa yang akan kamu kerjakan besok. Misalnya: fotokopi bahan ujian, ngerjain skripsi, nonton film, ngopi sama teman, bantuin ibu nyetrika, dan belanja bulanan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS