Pasanganmu Sekarang Belum Tentu Jodoh, Cek Tanda Ini Dulu! | Yukepo.com

Pasanganmu Sekarang Belum Tentu Jodoh, Cek Tanda Ini Dulu! | Yukepo.com

Pacaran bertahun-tahun pasti jodoh? Yakin nih? Belum tentu lagi. Memang sih jodoh itu urusan takdir. Takdir yang diikhtiarkan katanya. Tapi kalau kamu mengalami hal-hal ini, kayaknya kamu perlu berpikir ulang deh untuk melanjutkan hubungan yang telah terjalin, entah sudah lama atau baru seumur jagung. Daripada nantinya jadi masalah terus sadar kalau nggak jodoh dan sudah terlambat.

1. Kalian jarang mengobrol. Kalau ketemu banyak diamnya

Waduh, kebayang nggak serumah sama orang yang diajak ngobrol aja susah? Nanti rumah kalian sepi dan horor dong kayak di Pengabdi Setan. Mungkin dulu awal-awal ada banyak yang diperbincangkan, karena masih pendekatan dan banyak yang belum kalian tahu satu sama lain.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS