malesbanget

Sora Aoi Mau Nikah, Rasanya Kayak Mau Ditinggal Nikah Sama Mantan, Ya Gak sih?

Sora Aoi Mau Nikah, Rasanya Kayak Mau Ditinggal Nikah Sama Mantan, Ya Gak sih?
Artis berusia 34 tahun yang sempet bikin kamu baper, Sora Aoi. Artis yang udah pensiun dari industri panas ini udah pindah ke Tiongkok dan katanya berencana mau nikah. Dia udah ngumumin lewat sosial media Weibo. Menariknya Sora Aoi ngasih tau kalo calon suaminya adalah seonggok pria yang biasa aja, gak tampan dan gak kaya.  Awalnya Sora gak mau ngasih tau rencana pernikahannya, takut ngelukain hati fansnya, tapi setelah dia diskusi sama managernya, akhirnya ia memutuskan buat ngasih tau fansnya. Tapi kamu jangan jeles, soalnya Sora Aoi bilang giniAku punya pesan penting, aku akan menikah! Tapi aku tidak akan berubah, aku tetap menyayangi fans ku. * Thank you for your continuous support. * Actually, I have BIG news. * Finally, I got married!!!! * I got married, but I do not change myself. It is the same SOLA AOI as yesterday. * I love my fans! Have a nice New Year! * 2018.1.1 * (Sorry, my English is very poor...) A post shared by AOI SOLA (@aoi_sola) on Jan 1, 2018 at 7:18am PST Dia juga bilang giniDia tidak tampan dan juga tidak kaya. Tapi ia menerima apa yang aku lakukan di masa lalu. Ia laki-laki yang luar biasa.  Dia bisa menerimaku segalanya, masa laluku, masa sekarang, dan juga masa depan, dia luar biasa.Kalo kamu penasaran siapa calon suaminya, nih MBDC kasih tau namanya, namanya adalah DJ NON, 43 tahun. Walaupun terlihat biasa aja, tapi kalo masalah fashion DJ NON terkenal sebagai cowok yang fashionable makanya gak heran kalo dia terkenal di klub-klub terkenal di Tokyo. Kepoin aja gih. Tapi jangan kesel. Kalo kamu kesel, inget aja, kalo kamu sama dia, kira-kira mama kamu setuju apa enggak?
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS