Buktikan Kualitas Es Krim Terbaik, Aice Buka Tur Di Pabrik Es Krim

Tri Apriyani
Buktikan Kualitas Es Krim Terbaik,  Aice Buka Tur Di Pabrik Es Krim
Logo Aice

Aice membuka pabrik Mojokerto sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia

Suara.com - Memasuki tahun kelimanya, Aice semakin siap dalam melayani masyarakat Indonesia melalui lini produk es krim yang berkualitas. Tercatat, perusahan asal Singapura ini telah memiliki 2 pabrik di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur. Kini, para konsumen dapat mengenal lebih dekat dengan Aice Indonesia dan membuktikan langsung kualitas seluruh lini produk es krim mereka.

Sejalan dengan misi Aice Indonesia untuk menghadirkan senyum di semua lapisan masyarakat, Aice membuka pabrik Mojokerto sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia dengan konsep factory tour yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai es krim yang berkualitas tinggi.

Pabrik kedua Aice tersebut mengusung unsur edukasi dan wisata. Konsep kunjungan pabrik terbaru Aice Indonesia diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai cara pembuatan es krim, teknologi yang digunakan, hingga edukasi terkait bahan-bahan berkualitas yang digunakan di seluruh lini produk Aice. Tentunya, presentasi yang diberikan menggunakan cara yang menarik dan menyenangkan bagi para pengunjung. Di pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia ini, Aice mengajak pengunjung untuk melihat langsung bahan baku utama yang digunakan Aice untuk memproduksi es krimnya di salah satu zona, yaitu Wonderful Ingredients. Aice menjamin bahan-bahan yang digunakan aman, halal dan berkualitas tinggi.

Di zona lainnya, pengunjung juga dapat melihat teknologi terkini yang digunakan untuk memproduksi es krim yang menjadikan es krim Aice berkualitas dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Berbagai area lainnya yang berada di dalam pabrik dapat dikunjungi oleh khalayak umum. Mulai dari cara pengolahan es krim dengan teknologi otomasi, sejarah singkat es krim dari masa ke masa, hingga sebuah ruangan DIY (Do It Yourself). Area ini dikhususkan bagi para pengunjung yang ingin bereksperimen sendiri dalam mengkreasikan es krim sesuai dengan seleranya. Tur yang mulai dibuka untuk umum pada Oktober 2019 ini jadi bukti komitmen Aice Indonesia dalam menyediakan produk yang berkualitas.

“Di samping memberikan wawasan dasar mengenai industri es krim, dengan Factory Tour yang dibuka untuk umum ini, Aice mengundang semua lapisan masyarakat melihat secara langsung bahan baku, teknologi, dan alasan mengapa Aice mampu menciptakan produk berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu, Aice ingin mendorong pembangungan wisata edukasi di Indonesia.”, kata Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd..

“Edukasi wisata ini sangat diterima oleh masyarakat. Sejak dibuka hingga saat ini, Pabrik Aice sudah menerima hampir 15.000 kunjungan yang datang dari wilayah sekitar maupun luar pulau, seperti Makassar, Banten, dan Bandung. Pengunjung sangat senang bisa belajar dan bisa melihat sendiri bagaimana es krim berkualitas diproduksi. Pabrik Aice Mojokerto juga telah menjadi salah satu destinasi dalam tour wisata luar kota,” Jelas Sylvana. Konsumen dapat melihat teknologi pembuatan es krim Aice. Dengan kapasitas hingga 100 orang per-kunjungan, pabrik Mojokerto bisa menampung antusiasme tinggi dari para konsumen Aice.

Pabrik es krim milik PT Aice Ice Cream Jatim Industry terletak di Ngoro Industrial Park, Mojokerto memiliki luasan sekitar 44.125 m2, menjadikannya pabrik es krim terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Pabrik ini juga mampu menyerap lebih dari 1,000 tenaga kerja. Kali ini Aice menunjukkan wujud nyata komitmennya dengan membangun di Mojokerto sesuai tujuannya untuk memperluas jangkauan produk es krim Aice hingga ke penjuru nusantara, khususnya Indonesia bagian Timur. 

Pabrik Aice di Cikarang dan Mojokerto mampu meningkatkan kesejahteraan lebih dari 200,000 reseller. Sylvana menambahkan bahwa pabrik di Mojokerto yang terbesar ini diproyeksikan akan menambah jumlah reseller, terutama warung-warung baru, khususnya di Indonesia bagian Timur yang saat ini masih sulit dijangkau.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS