facebook

Supper Soccer TV dan BeIN Sports Resmi Menjalin Kolaborasi

Arsito Hidayatullah
Supper Soccer TV dan BeIN Sports Resmi Menjalin Kolaborasi
Dua model menunjukkan siaran sepakbola via telepon pintar di sela pengumuman kerjasama Super Soccer TV dan BeIN Sport di Jakarta, Kamis (2/3/2017). [Antara/Prasetyo Utomo]

Kedua pihak bertekad meningkatkan layanan acara TV olahraga berlangganan di Indonesia.

Suara.com - Super Soccer TV mengumumkan kerjasamanya dengan BeIN Sports, sebuah saluran TV satelit berlangganan yang berfokus pada olahraga. Untuk diketahui, Super Soccer TV sendiri merupakan pemegang hak siar eksklusif tayangan berbagai pertandingan liga seri dunia, serta kanal eksklusif 24 jam Manchester United.

Melalui inovasi dan kerjasama dengan BeIN Sports ini, Super Soccer TV diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggannya. Pilihan program sepakbola akan hadir secara lebih lengkap, serta tersedia baik secara gratis maupun layanan berlangganan premium.

Selain itu, kerjasama antara Super Soccer TV dan BeIN Sports diharapkan akan mewujudkan sejumlah hal yang merupakan mimpi, menjadi pengalaman nyata. Di antaranya adalah kesempatan memenangkan perjalanan VIP ke berbagai pertandingan di Eropa, datang ke event eksklusif, mendapatkan memorabilia bertandatangan, serta official merchandise tim sepakbola kesayangan.

Menurut Mirwan Suwarso, Business Development Director of Super Soccer TV, sebagaimana disampaikan melalui keterangan resminya, pihaknya merasa sangat senang dan antusias dengan adanya kerjasama ini.

"Kami sangat senang dan antusias dalam menjalin hubungan kerjasama dengan BeIN Sports, khususnya dalam menyediakan akses dan konten eksklusif yang lebih lengkap dan bervariasi. Melalui kerjasama ini, kami akan saling melengkapi, sehingga tersedia konten-konten menarik dengan jumlah pilihan yang lebih beragam," ungkapnya.

Sementara itu, Managing Director of Asia Operation dari BeIN Sports, Mike Kerr, tak ketinggalan turut memberikan komentar positif dan harapannya.

"Kami berharap kerjasama ini dapat membawa sesuatu yang baru dan layanan yang lebih lengkap bagi pencinta olahraga, khususnya sepakbola. Selain itu, kerjasama dengan Super Soccer TV ini juga merupakan upaya pengembangan BeIN Sports di Indonesia," jelasnya.