Menpora : Bonus Asian Para Games Cair Sebelum Keringat Mengering

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Menpora : Bonus Asian Para Games Cair Sebelum Keringat Mengering
Menpora Imam Nahrawi dalam konferensi pers Pemberian Penghargaan dan Bonus Kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018 di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018). [Humas Kemenpora]

Pemberian bonus bagi atlet Indonesia yang meraih medali Asian Para Games diberikan langsung Jokowi.

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyebut, pemerintah akan memberikan bonus sama pada atlet Asian Para Games 2018 seperti halnya mereka yang meraih medali di Asian Games 2018.

Mulai dari nominal hingga kapan bonus itu cair, Menpora menyebut akan memberikan kesetaraan. Bonus, kata Imam, akan diberikan secepat-cepatnya.

"Prinsipnya adalah berikan bonus sebelum keringat para atlet kering, jadi secepatnya diberikan," kata Menpora di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan langsung bonus bagi para peraih medali Asian Para Games 2018 besok, Sabtu (13/10/2018) di Istana Negara, Jakarta, beberapa jam sebelum upacara penutupan digelar.

Bagi atlet yang masih menjalani pertandingan saat penyerahan bonus dilangsungkan, Menpora menjamin mereka akan tetap bertemu Jokowi meski waktunya belum ditentukan.

Sebagai informasi, beberapa jam sebelum Upacara Penutupan Asian Para Games 2018 berlangsung, masih ada beberapa cabang olahraga yang memainkan pertandingan. Antara lain basket kursi roda, tenis meja, para bulutangkis, dan balap sepeda track.

"Meskipun besok masih ada yang bertanding, mereka nanti akan tetap kami jadwalkan untuk tetap diberikan bonus langsung lewat Presiden Joko Widodo," jelas Menpora.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS