facebook

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Siap Lampaui Target Asian Games

RR Ukirsari Manggalani | Dinda Rachmawati
Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Siap Lampaui Target Asian Games
Tontowi Ahmad / Liliana Natsir, pasangan ganda campuran tim bulutangkis Indonesia meriahkan launching Tissot Limited Edition [Suara.com/Dinda Rachmawati].

Didaulat dengan ekspektasi tinggi, duet Butet dan Owi menyatakan siap. Asal ....

Suara.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi salah satu pasangan atlet yang membela nama Indonesia di ajang Asian Games 2018. Khususnya sektor bulutangkis di nomor ganda campuran.

Atlet yang akrab disapa dengan Owi dan Butet ini optimistis mampu menyumbangkan medali dalam perhelatan olah raga terbesar bangsa-bangsa Asia ini. Keduanya menyatakan, tengah mempersiapkan segala hal, demi bisa bertanding dengan baik dan lancar.

"Rasanya sangat senang bisa berlaga di Asian Games 2018, dan kami optimis bisa menyumbang medali untuk Indonesia," ujar Tontowi Ahmad dalam acara jumpa pers Celebrating The 20th Anniversary Partnership of Tissot and Asian Games di Jakarta, Minggu (19/08/2018).

Menurutnya, stamina, teknik, dan mental adalah tiga hal terpenting yang mesti ia jaga bersama pasangan bermainnya, Liliana Natsir.

Baca Juga: Ratusan Kendaraan Polantas Kawal Rombongan Atlet Asian Games

"Dan kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar target medali juga tercapai, bahkan mudah-mudahan melebihi target," imbuh Liliana Natsir.

Dukungan inilah, yang bakal menjadi suntikan semangat bagi keduanya untuk bisa berlaga habis-habisan demi mengharumkan nama bangsa.