Instagram Tambah Kemampuan Filter di Live Video, Ini Tampilannya

Ririn Indriani | Aditya Gema Pratomo
Instagram Tambah Kemampuan Filter di Live Video, Ini Tampilannya
Inilah fitur teranyar instagram yang menambahkan kemampuan mengaplikasikan filter di live video. (Sumber: bgr.com)

Fitur anyar kemampuan filter di live video ini akan diluncurkan Instagram dalam beberapa minggu ke depan.

Suara.com - Instagram terus menambah beragam fitur untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan aplikasi. Kali ini, Instagram menambahkan kemampuan mengaplikasikan filter di live video.

Dengan fitur ini, Anda dapat menerapkan berbagai macam filter saat melakukan siaran langsung. Sebelumnya, filter muka hanya dapat diterapkan di stories.

"Jika Anda ingin menambahkan beberapa bintang atau cahaya pelangi ke wajah, Anda dapat dengan mudah mencoba filter wajah saat terhubung dengan teman dan pengikut saat ini," tulis keterangan resmi Instagram.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon wajah di pojok kanan bawah layar selama siaran Anda. Pilihan filter akan muncul beberapa lama kemudian.

Untuk merayakan fitur baru ini, Instagram menambahkan filter baru secara eksklusif untuk video langsung. Filter wajah bertema 'sunglasses' ini, akan menempatkan kacamata hitam virtual di wajah Anda.

Fitur anyar ini akan diluncurkan ke pengguna Instagram di seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan. Selagi menunggu, Ada baiknya Anda mencoba filter saat membuat stories.  

Fitur berkonsep augmented reality (AR) seperti filter cenderung menjadi tren media sosial saat ini. Apple misalnya, telah menambahkan kecanggihan teknologi Animoji pada iPhone X.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS