Ponsel Gaming Black Shark 2 Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Liberty Jemadu
Ponsel Gaming Black Shark 2 Dipastikan Meluncur Pekan Depan
Sebuah game sedang dimainkan pada ponsel Black Shark besutan Xiaomi. [Shutterstock]

Black Shark 2 akan memiliki desain berbeda dari pendahulunya, Black Shark yang diluncurkan April kemarin.

Suara.com - Xiaomi pada April lalu telah meluncurkan merek gawai gaming pertamanya di bawah merek Black Shark dan pekan depan, meski belum genap setahun dari debutnya, Black Shark 2 dipastikan akan menyusul.

Seperti yang diwartakan GSM Arena, Kamis (18/10/2018), Black Shark 2 akan diluncurkan di Cina pada 23 Oktober pekan depan. Kabar itu diperoleh dari sebuah poster yang diunggah di akun Weibo resmi Black Shark.

Black Shark 2, dari sisi spesifikasi, tampaknya tak akan banyak berbeda dari pendahulunya. Menurut Phone Arena, Black Shark 2 masih dipacu prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan kapasitas memori 128GB.

Layarnya juga masih berukuran 6 inci dan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perbedaan dari saudara tuanya akan terletak pada desain.

Jika Black Shark memiliki desain bodi belakang agresif, Black Shark 2 memiliki tampilan belakang lebih sederhana. Sebagian belakang punggung gawai itu akan dibalut kaca hitam dan alumunium.

Lalu konfigurasi kamera juga berubah. Black Shark 2 menempatkan dua kamera utamanya secara vertikal, berbeda dari Black Shark pertama yang dibariskan horizontal.

Belum diketahui berapa harga Black Shark 2 saat diluncurkan nanti. Adapun Black Shark, ketika meluncur pada April lalu, dijual di rentang harga 3.499 yuan hingga 2.999 yuan di Cina.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS