Tak Ingin Tutup Jalan, Konsep Tenda Pelaminan Ini di Luar Dugaan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tak Ingin Tutup Jalan, Konsep Tenda Pelaminan Ini di Luar Dugaan
Pernikahan unik dengan konsep pelaminan melayang. [Twitter]

Memasang tenda di depan rumah menjadi salah satu tanda pergelaran acara di rumah.

Suara.com - Memasang tenda di depan rumah menjadi salah satu tanda pergelaran acara di rumah. Biasanya, yang menggelar acara akan menutup akses jalan jika rumahnya berada di depan jalan utama atau gang kecil. Tapi tidak dengan keluarga satu ini.

Di dunia maya, Twitter, tengah beredar foto yang memperlihatkan kondisi berbeda. Dari foto yang diunggah @giewahyudi, memperlihatkan acara pernikahan dengan penempatan pelaminan yang terlihat "melayang" demi tidak menutupi jalan.

Tempat pelaminan yang biasa ditempati oleh kedua mempelai beserta orang tua dari masing-masing mempelai tersebut disanggah oleh tiang-tiang kayu dan seolah membuat terowongan kecil untuk kendaraan lewat di bawahnya.

Foto tersebut juga memperlihatkan saat sebuah mobil bak berwarna hitam yang melintas di bawahnya. Berdasarkan plat nomor yang tertera, kemungkinan acara pernikahan ini diselenggarakan di Semarang.

Foto yang telah dibagikan lebih dari 800 kali itu pun langsung mengundang tawa dan berbagai komentar lucu warganet.

"Supaya mantan nggak bisa ikut naik salaman?" tulis pemilik akun leksonotrie.

"Sambil memantau tamu yang masukkin amplop ke kotak sama yang lewatin doang," komentar widyardhiani.

"Genius banget nih, nggak harus nutup jalan ya. Jadi tidak merepotkan orang lain," ungkap dims_w.

"Berpikiran positif aja. Siapa tau yang nikahan emang hobi naik gunung, jadi bikin pelaminan ala-ala pendaki gitu," tambah ari_restunu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS