Sst... Advan Siapkan Ponsel Rp 800 Ribuan

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sst... Advan Siapkan Ponsel Rp 800 Ribuan
Advan S6 Plus. [Advan]

Advan mulai menjalankan strategi bisnisnya yang ingin kembali fokus menggarap kelas entry-level.

Suara.com - Advan mulai menjalankan strategi bisnisnya yang ingin kembali fokus menggarap kelas entry-level. Dalam waktu dekat, merek dagang andalan PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI) ini berencana merilis Advan S6 Plus.

Berdasarkan keterangan resminya, Rabu malam (13/2/2019), Advan S6 Plus bakal memiliki layar 5,5 inci full view display dengan aspek rasio 18:9 dan sudah dilengkapi dengan Face ID, fitur keamanan berupa pemindai wajah.

Menariknya, ponsel yang direncanakan meluncur pada akhir Februari ini akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta atau lebih tepatnya di kisaran Rp 800 ribu saja.

Seandainya harga Advan S6 Plus dijual seharga Rp 800 ribu, maka kemungkinan ia akan menyandang sebagai ponsel termurah yang sudah dilengkapi dengan fitur pemindai wajah yang dijual di Indonesia atau bahkan di dunia.

Advan S6 Plus. [Advan]
Advan S6 Plus. [Advan]

Terkait dapur pacu ponsel baru tersebut, Public Realtions Manager Advan Mohammad Ilham Pratama masih malu-malu untuk mengungkapkannya.

"Advan S6 Plus akan dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Ponsel pintar ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android GO sehingga beragam aplikasi akan berjalan lebih ringan dan mudah," tutup lelaki asal Bandung tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS