Akibat Bug Instagram, Deretan Selebriti Dunia Kehilangan Follower

Dinar Surya Oktarini
Akibat Bug Instagram, Deretan Selebriti Dunia Kehilangan Follower
Artis Kylie Jenner. [Instagram]

Bagi selebgram dunia dan artis ini, berkurangnya jumlah follower secara drastis ini sangat merugikan.

Suara.com - Baru-baru ini, beberapa akun Instagram milik beberapa selebriti diserang bug yang berakibat akun-akun Instagram tersebut kehilangan follower-nya.

Masalah bug Instagram ini rupanya sudah terjadi sejak Rabu (13/2/2019) lalu dan menjadi perbincangan banyak orang, tidak terkecuali para influencer di media sosial ini.

Bug Instagram ini sukses membuat penghitungan jumlah follower akun selebriti dunia tersebut menjadi kacau hingga turun secara drastis dengan menyentuh angka puluhan hingga jutaan.

Selebgram dunia dan artis yang sudah berhasil mengumpulkan ratusan juta follower menjadi sasaran empuk dari bug Instagram ini.

Bagi selebgram dunia dan artis ini, berkurangnya jumlah follower secara drastis ini sangat merugikan. Pasalnya, Instagram berubah bentuk menjadi lahan bisnis yang menguntungkan dan memberikan pemasukan besar.

Dilansir dari Dailymail dan Trackalytics, berikut beberapa selebriti dunia yang kehilangan follower-nya karena diserang bug Instagram ini.

1. Kendall Jenner

Kendall Jenner. (instagram/kendalljenner)
Kendall Jenner. (instagram/kendalljenner)

Selebgram sekaligus model papan atas, Kendall Jenner menjadi salah satu pengguna Instagram yang mengalami jumlah penurunan followers.

Kakak Kylie Jenner ini tercatat kehilangan 1,8 juta followers dari sebelumnya berhasil mengumpulkan 102 juta pengikut.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (instagram/kimkardashian)
Kim Kardashian. (instagram/kimkardashian)

Tidak jauh berbeda dengan Kendall Jenner, selebriti dan sosialitas Kim Kardashian juga mengalami kehilangan follower di akun Instagram miliknya.

Akibat bug Instagram, follower dari istri penyanyi Kanye West ini menurun hingga 1,8 juta pengguna dari total 126 juta follower.

3. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner. (instagram/kyliejenner)

Dari keluarga yang sama, Kylie Jenner juga tidak ketinggalan dan menjadi sasaran empuk bug Instagram yang menghilangkan jumlah follower ini.

Cukup besar, Kylie Jenner kehilangan setidaknya 2,4 juta pengikut dari total 126 juta follower saat diserang bug Instagram pada Rabu (13/2/2019).

4. Ariana Grande

Ariana Grande. (instagram/arianagrande)
Ariana Grande. (instagram/arianagrande)

Pelantun 7 Rings, Ariana Grande juga terkena dampak dari serangan bug Instagram ini. Cukup signifikan, Ariana Grande harus kehilangan jumlah follower yang cukup besar dari akunnya.

Akun @arianagrande tersebut mengalami penurunan jumlah follower dalam sehari sebesar 2,2 juta pengguna dari total 144 juta pengikut.

5. Selena Gomez

Selena Gomez. (instagram/selenagomez)
Selena Gomez. (instagram/selenagomez)

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez juga ikut kehilangan jumlah follower akibat serangan bug Instagram yang membuat kacau algoritma Instagram baru-baru ini.

Pengguna dengan username @selenagomez ini kehilangan 2,2 juta follower dari total jumlah follower sebesar 145 juta.

Hingga hari ini, diketahui pihak Instagram masih dalam usahanya untuk membasmi masalah yang meresahkan selebriti dunia ini.

Pihak Instagram meminta maaf dan berjanji untuk segera menangani bug Instagram yang mengganggu dan yang merenggut jumlah follower para selebriti dunia tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS