WhatsApp Business Sambangi Pengguna iPhone

Vania Rossa | Tivan Rahmat
WhatsApp Business Sambangi Pengguna iPhone
Logo whatsapp business.. (Google Playstore)

Whatsapp Business kini bisa digunakan oleh para pengguna iPhone.

Suara.com - Kabar gembira menghampiri para pengguna iPhone. Pasalnya, mereka kini bisa mencicipi aplikasi WhatsApp Business meskipun baru dalam tahap Beta.

Sebelumnya, WhatsApp Business sendiri hanya tersedia untuk perangkat berbasis Android. Entah kenapa, aplikasi mobile tersebut tidak tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.

Namun, para pengguna perangkat iOS kini bisa bernafas lega karena WhatsApp Business versi Beta sudah bisa mereka unduh via Apps Store.

Sebagaimana dikutip dari WABetaInfo pada Minggu (17/2/2019), WhatsApp Business versi Beta sudah tersedia untuk perangkat iOS mulai 14 Februari 2019 lalu.

Laman tersebut juga menyebutkan syarat bagi pengguna iPhone yang ingin segera menikmati aplikasi ini. Perlu dicatat, WhatsApp Business versi Beta ini hanya bisa digunakan untuk perangkat-perangkat yang berjalan pada iOS 8 ke atas.

Sebelum pemilik perangkat iOS menggunakan WhatsApp Business, sangat disarankan untuk melakukan migrasi data dari akun WhatsApp (reguler), termasuk memindahkan kontak telepon.

Mengingat WhatsApp Business ini masih dalam versi Beta sehingga berpotensi mengalami crash dan perubahan, pengguna iPhone dan perangkat iOS lainnya juga dihimbau untuk melakukan pencadangan riwayat chat dan data lainnya terlebih dahulu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS