Capcom Adakan Kontes Berhadiah Moge Edisi Spesial Devil May Cry 5

Agung Pratnyawan
Capcom Adakan Kontes Berhadiah Moge Edisi Spesial Devil May Cry 5
Moge edisi spesial Devil May Cry 5. (Capcom)

Moge edisi spesial Devil May Cry 5 ini cuma dibuat 1 unit saja!

Suara.com - Dalam rangka mempromosikan game Devil May Cry 5, Capcom membuat kontes spesial. Kontes ini berhadiah motor gede alias Moge edisi spesial Devil May Cry 5.

Lebih spesialnya lagi, moge yang jadi hadiah kontes ini adalah motor Dante, salah satau karakter utama dalam game Devil May Cry 5.

Baca Juga : Catat Tanggalnya, Final Fantasy VII Akan Dirilis ke Nintendo Switch

Capcom menggandeng pabrikan moge, Triumph untuk mewujudkan motor Dante ini. Dengan berbasiskan moge Triumph Bonneville Bobber 1.200 cc, dibuatlah motor ini.

Moge ini memiliki hiasan khas ala Dante dari Devil May Cry 5. Dari decal Ibony dan Evory, hingga logo Devil May Cry 5 yang menghiasinya.

Moge jadi hadiah di kontes Devil May Cry 5. (Capcom)
Moge jadi hadiah di kontes Devil May Cry 5. (Capcom)

Capcom sendiri belum mau mengungkap berapa harga dari moge Devil May Cry 5 ini. Yang pasti, moge ini cuma ada satu unit ini saja akan dihadiahkan kepada gamer yang beruntung dalam kontes ini. 

Kontes Devil May Cry 5 berhadiah motor Dante ini hanya digelar di Jepang saja pada 28 Februari 2019. Dan pastinya, moge Devil May Cry 5 ini bakal jadi rebutan banyak peserta.

Untuk game Devil May Cry 5 sendiri telah dijadwalkan bakal dirilis pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS