Duo Laptop Gaming Acer Segera Menyapa Indonesia

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Duo Laptop Gaming Acer Segera Menyapa Indonesia
Acer Predator Triton. [Acer Indonesia]

Acer berencana membawa dua laptop gamingnya, Predator Triton 900 dan Predator Triton 500 ke Indonesia.

Suara.com - Acer berencana membawa dua laptop gamingnya, Predator Triton 900 dan Predator Triton 500 ke Indonesia. Hal ini diketahui setelah Acer Indonesia menyebarkan undangan bertajuk 'Media Hands-on' di salah satu kafe ternama di kawasan Jakarta Selatan, yang rencananya akan berlangsung esok hari, Kamis (14/3/2019).

Pihak Acer juga memberikan sedikit bocoran terkait duo laptop gaming Predator Triaton 900 dan 500.

Sebagai informasi, Acer Predator Triton 900 memiliki layar 4K G-Sync convertible 17-inci yang dapat diatur menjadi 4 mode berbeda.

Sedangkan Acer Predator Triton 500 hadir dengan layar 15-inci all-metal yang memiliki ketebalan 17,9 mm. Kedua laptop gaming ini menggabungkan desain fungsional dengan dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ yang diklaim memiliki performa tinggi.

Karena masih berupa acara hands-on alias preview, Acer pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dua laptop gaming tersebut. Dengan begitu, duo Predator Triaton 900 dan 500 secara bersamaan menjadi laptop gaming pertama yang Acer hadirkan di Indonesia pada tahun 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS