Tencent Akan Luncurkan Ponsel Gaming

Liberty Jemadu
Tencent Akan Luncurkan Ponsel Gaming
Tencent Holdings Limited, China. Salah satu dari perusahaan internet terbesar di dunia. Booth dalam sebuah pameran internet. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Tencent telah bernegosiasi dengan produsen ponsel gaming seperti Razer, Asus, dan Black Shark untuk memproduksi ponsel gaming.

Suara.com - Raksasa game China, Tencent dikabarkan akan meluncurkan lini telepon seluler atau ponsel gaming. Tencent disebut akan menggandeng pabrikan produsen ponsel lain untuk memproduksi ponsel tersebut.

Tencent, yang dikenal dengan game Arena of Valor dan PUBG Mobile, disebut telah bernegosiasi dengan produsen ponsel gaming seperti Razer, Asus, dan Black Shark untuk memproduksi ponselnya.

Belum diketahui spesifikasi dan kapan ponsel gaming itu mulai tersedia. Sejauh ini, satu-satunya rumor tentang ponsel gaming Tencent itu adalah ia akan dipacu prosesor Qualcomm.

Rumor lain menyebut ponsel gaming itu juga akan disematkan merek Tencet atau kombinasi Tencent sekaligus pabrikan perakit ponsel tersebut.

Sejauh ini, Tencent diketahui menjalin kerja sama dengan Razer dan Asus. Dengan Razer, Tencent bermitra dalam mengembangkan peranti keras, peranti lunak, dan monetisasi game-gamenya.

Sementara Asus disebut mengajak Tencent untuk mengembangkan ponsel gaming Asus ROG Phone 2. Tencent akan membantu Asus mempromosikan ROG Phone di China. (Android Authority/Abacus]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS