Bocor! Begini Tampilan Bodi Moto E6

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bocor! Begini Tampilan Bodi Moto E6
Bocoran Moto E6. [Twitter]

Baru-baru ini, tampilan dari perangkat anyar Motorola tersebut beredar di media sosial.

Suara.com - Kabar mengenai kehadiran Motorola Moto E6 memang sudah lama beredar luas. Baru-baru ini, tampilan dari perangkat anyar Motorola tersebut beredar di media sosial yang menampilkan desain bodi bertekstur.

Kabarnya, Motorola akan merilis smartphone tersebut untuk kelas entry-level dalam beberapa pekan ke depan. Sebelumnya, Motorola Moto E6 telah mengantongi sertifikasi Federal Communications Commission (FCC).

Dilansir dari GSM Arena, bocoran tampilan fisik Motorola Moto E6 ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @evleaks. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat render perdana Motorola Moto E6 dengan bagian belakang bodi berwarna hitam. Bodi belakang smartphone ini dilengkapi dengan bahan plastik yang memiliki tekstur serat karbon.

Perangkat ini memiliki bezel yang cukup tebal di bagian bawah dan atas. Namun, bezel di sisi kanan dan kiri jauh lebih tipis. Layar Motorola Moto E6 dibekali dengan layar IPS LCD sebesar 5,45 inci dan beresolusi 1440 x 720 piksel.

Bocoran Moto E6. [Twitter]
Bocoran Moto E6. [Twitter]

Dari sektor kamera, Motorola Moto E6 masih menggunakan kamera utama tunggal yang akan dipadukan dengan flash LED. Menurut rumor yang beredar, lensa yang digunakan beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan bukaan f/2.0.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Motorola belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal perilisan atau harga yang dipatok untuk Motorola Moto E6.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS