Dikecam Usai Numpang Foto di Mobil Orang, Tanggapan Pemiliknya Bikin Kagum

Dinar Surya Oktarini | Agung Pratnyawan
Dikecam Usai Numpang Foto di Mobil Orang, Tanggapan Pemiliknya Bikin Kagum
Cowok numpang foto di mobil orang. (Instagram/ @officialaisy.co)

Cewek cantik ini tak mempermasalahkan ada orang numpang foto di mobil sport miliknya.

Suara.com - Baru-baru ini seorang cowok dikecam oleh warganet karena numpang foto di mobil sport orang lain, tetapi reaksi pemilik mobil tersebut malah bikin salut.

Berawal dari seorang cewek cantik yang menemukan foto mobil sport miliknya di postingan Instagram orang lain. Nampak dalam foto seorang cowok berpose di depan mobilnya.

Cewek cantik ini pun membagikan temuannya lewat akun Twitter @marslerose. Kisahnya ini menjadi viral di Twitter hingga mendapatkan lebih dari 13 ribu retweet dan 7 ribu likes.

Warganet pun merasa geram akan aksi cowok yang sok-sokan berpose di depan mobil sport milik cewek cantik ini. Postingan foto cowok tersebut akhirnya dikecam warganet.

Foto yang dipostingkan di akun Instagram cowok tersebut langung dibanjiri komentar warganet. Bahkan didominasi komentar kecaman dan makian.

Menurut warganet, tak perlu sok-sokan berpose di mobil orang biar terlihat keren. Atau biar terlihat punya mobil sport keren, padahal aslinya punya orang.

Lalu bagaimana reaksi cewek cantik pemilik mobil sport tersebut? Ternyata reaksinya tidak seperti warganet yang terbakar emosi.

Cowok numpang foto di mobil orang. (Twitter/ @Marisalerose)
Cowok numpang foto di mobil orang. (Twitter/ @Marisalerose)

Cewek cantik ini tak mempermasalahkan ada orang numpang foto di mobil sport miliknya. Namun ia malah heran dengan kecaman netizen yang keterlaluan kepada cowok tersebut.

"Random kid dengan mobil saya, saya tidak keberatan tetapi, lihat komentarnya," tulisnya di postingan yang viral di Twitter.

Pemilik mobil sport ini juga meminta netizen untuk tidak mengecam cowok tersebut, apalagi ia masih muda. Cewek cantik ini pun menyayangkan kenapa netizen sekejam itu.

Alih-alih ikutan memarahi si cowok, pemilik mobil ini malah mengajaknya foto bareng. Keduanya berpose di depan mobil sport milik si cewek cantik ini.

Cewek cantik pemilik mobil dan cowok yang numpang foto. (Twitter/ @Marisalerose)
Cewek cantik pemilik mobil dan cowok yang numpang foto. (Twitter/ @Marisalerose)

"Kalian kecam dia, tentu saja saya harus datang untuk melihat apakah ia baik-baik saja, dia anak yang baik. Titik," tulisnya dengan foto bersama si cowok.

Apa yang dilakukan cewek cantik ini pun menuai pujian dari netizen. Banyak yang menyanjungnya, dan memuji cewek cantik pemilik mobil tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang iri dengan cowok tersebut karena bisa didatangi dan berfoto dengan cewek secantik pemilik mobil sport tersebut.

Penasaran seperti apa cantiknya cewek yang viral di Twitter ini? Inilah cewek cantik pemilik mobil sport yang bikin kagum netizen.

cewek cantik ini bikin salut netizen. (Instagram/ @marslerose)
cewek cantik ini bikin salut netizen. (Instagram/ @marslerose)

Itulah kisah yang viral di Twitter tentang kecaman netizen pada cowok yang numpang foto di mobil orang. Beruntung pemilik mobilnya cewek cantik ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS