Prank Pocong ke Teman, Reaksinya Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Prank Pocong ke Teman, Reaksinya Bikin Ngakak
Prank pocong. [Twitter]

Video prank pocong yang dilakukan oleh seorang lelaki untuk menakut-nakuti teman-temannya bikin ngakak.

Suara.com - Lelucon praktikal atau yang biasa dikenal dengan prank, kerap dilakukan oleh orang-orang iseng di Indonesia. Salah satunya adalah video prank pocong yang dilakukan oleh seorang lelaki untuk menakut-nakuti teman-temannya.

Diunggah oleh akun Twitter @BoriesRisna pada 7 Agustus, video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang berdandan ala pocong. Namun, ia tidak mengikat tali kain kafan di bagian kakinya. Memakai bedak tebal, lelaki tersebut berdiri di pagar bagian dalam rumah agar memberi kesan pocong yang melayang.

Sementara itu, ketiga temannya yang lain terlihat sedang tidur di teras rumah beralaskan karpet. Tidak lama setelah ia berdiri di pagar, salah satu temannya terbangun dan melihat ke arah pocong tersebut. Lalu, temannya yang lain pun ikut terbangun dan keduanya berteriak-teriak menyebut Allah.

"Ih ya Allah! Allahu Akbar! Ih ih ya Allah! Astaghfirullah alazim!" teriak keduanya seraya menutup muka karena ketakutan.

Namun, setelah temannya yang menjadi pocong tersebut mulai tertawa dan mengeluarkan tangan yang memegang ponsel, keduanya pun sadar telah dikerjai. Keduanya langsung mengumpat sementara satu teman lainnya hanya tertawa geli.

Video yang telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 66 ribu ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Definisi teman no drama," tulis OgiMontena.

"Sumpah 20 kali aku play tapi terus ngakak. Kocak banget," komentar Aurakasiiiih.

"Coba pocongnya nggak ketawa mungkin dia udah pipis di celana," tambah randika_hakim.

"Untung nggak nyangkut di pager terus jatoh," cuit Mas_a_gung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS