Tak Berbahasa Inggris, Inilah 5 Game Android Gratis dalam Bahasa Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Tak Berbahasa Inggris, Inilah 5 Game Android Gratis dalam Bahasa Indonesia
Ilustrasi main game [Shutterstock].

Antisipasi kekurangnyamanan bermain game pakai bahasa asing, inilah 5 game android gratis dalam bahasa Indonesia.

Suara.com - Sebagian besar game di Android hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan menjadi sedikit lebih sulit untuk dioperasikan karena tidak semua pemain bisa berbahasa Inggris dengan baik. Namun, beberapa game seru kini telah menyediakam pilihan dalam bahasa Indonesia.

Berikut adalah rekomendasi lima game gratis di Android dalam bahasa Indonesia yang telah dihimpun oleh tim tekno Suara.com:

Sepak Bola FIFA
Game besutan Electronics Arts ini memiliki ukuran sebesar 74 MB. Dalam game ini, pemain bisa membuat sebuah tim sepak bola dengan tokoh-tokoh terkenal dari berbagai tim sepak bola.

FIFA Games [Google Play].
FIFA Games [Google Play].

Dalam game ini pun pemain dapat meningkatkan karakter pemain sepak bola tertentu untuk memenangkan pertandingan. Tak hanya itu, game juga menyediakan fitur bermain 11 lawan 11 secara real time. Game Sepak Bola FIFA ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

FIFA Games

Summoner's War: Sky Arena
Game yang dikembangkan oleh Com2us dengan genre RPG ini memiliki ukuran sebesar 77 MB. Dalam game ini pemain harus mengumpulkan monster dengan kemampuan yang berbeda dan bertarung dengan monster milik pemain lainnya.

Fitur-fitur yang disediakan dalam game ini mencakup pertarungan real time dengan tiga pemain, bertarung sebagai tim, tersedia kurang lebih 1.000 monster dari 5 elemen berbeda, hingga pertarungan dengan pemain dari seluruh dunia. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali.

Sky Arena

Laman berikutnya adalah tiga games seru berbahasa Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS