Sebentar Lagi, Oppo Bakal Rilis Ponsel Baru

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Sebentar Lagi, Oppo Bakal Rilis Ponsel Baru
Oppo Reno 10x Zoom Limited diluncurkan di Jakarta, Rabu (14/8/2019). Sebagai ilustrasi produk Oppo [Suara.com/Tivan Rahmat]

Kantongi TKDN lebih dari 30 persen, ponsel Oppo terbaru ditujukan mengisi lini menengah atas.

Suara.com - Dalam waktu dekat, Oppo bakal meluncurkan ponsel terbarunya di Tanah Air. Informasi ini diungkap oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

"Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September," kata Aryo Meidianto dalam keterangan resminya, Senin (2/9/2019).

Meski masih merahasiakan nama untuk ponsel terbaru Oppo itu, Aryo Meidianto menjanjikan bahwa perangkat ini akan mengusung fitur baru yang berbeda ketimbang ponsel terdahulu.

Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

"Perangkat yang kami luncurkan ini termasuk lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen," imbuh lelaki berkacamata ini.

Pernyataan Aryo Meidianto juga didukung situs sertifikasi ponsel Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang sudah menerbitkan ponsel baru Oppo dengan nama model CPH1931.

Untuk versi globalnya sendiri, Oppo dengan model CPH1931 adalah nama asli bagi produk Oppo A9s. Meski begitu, bisa saja nama yang akan dipakai di Indonesia berubah.

Sementara pada situs Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian, produk ini sudah tersertifikasi sejak 5 Agustus 2019 dengan mengantongi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 31,15 persen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS