alexametrics

Fadli Zon Pamer Penghargaan, Warganet Malah Salah Fokus

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Fadli Zon Pamer Penghargaan, Warganet Malah Salah Fokus
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. (Suara.com/Novian).

Lagi-lagi Fadli Zon sukses menarik perhatian warganet.

Suara.com - Fadli Zon kembali membuat ramai warganet di media sosial. Kali ini ia memamerkan penghargaan yang diterimanya. Namun warganet malah salah fokus dari pengharggan tersebut.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi miliknya, Fadli Zon membagikan foto saat dirinya mendapat piala Champion of Corruption Awards.

Warganet yang salah fokus, lalu malah mengkritik bahasa Inggris Fadli Zon dalam cuitan yang ia buat tersebut.

Cuitan Fadli Zon mengenai penghargaan yang baru saja ia dapatkan ini dibuat pada Selasa (10/12/2019) dalam sebuah thread panjang yang ia tandai dengan angka secara berurutan.

Baca Juga: Bela Rocky Gerung, Fadli Zon: Dia Kritik Bukan Menghina Presiden

Dalam cuitannya, Fadli Zon menyampaikan syukur karena telah menerima penghargaan dari The African Parliamentarians Network Against Corruption (APNAC) di Doha, Qatar.

"Alhamdulillah saya mendapat kehormatan untuk menerima Champion of Corruption Awards dari The African Parliamentarians Network Against Corruption (APNAC) dalam The 7th Global Conference of Parliamentarians Against Corruption 9-10 Desember di Doha, Qatar." tulis Fadli Zon melalui akun @fadlizon.

Bukannya banjir pujian karena penghargaan yang telah ia raih, warganet justru salah fokus dan mengkritik bahasa Inggris Fadli Zon dalam cuitannya tersebut.

Fadli Zon dikritik netizen. (twitter/fadlizon)
Fadli Zon dikritik warganet. (twitter/fadlizon)

Warganet menyebut bahwa kalimat Champion of Corruption Awards yang dituliskan Fadli Zon ini cukup aneh saat di-translate ke bahasa Indonesia karena ada kata "Champion" dan "Awards" yang memiliki makna hampir sama.

"Hahaha emang maksimal ni orang termasuk t****nya. Bangga b***" tulis warganet sambil mengunggah hasil translate Champion of Corruption Awards.

Baca Juga: Tak Ditunjuk Prabowo Jadi Jubir Gerindra, Fadli Zon: Saya Jubir Rakyat!

"Wakakakakakak lucu" balas warganet lainnya mengomentari hasil translate tersebut.

Komentar