Bintangi When My Love Blooms, Yuk Kepoin Fakta Menarik Lee Bo Young!

Ikbal Maulana

Lee Bo Young lahir pada 12 Januari 1979 dan memulai karirnya di industri ini dengan memenangkan entri Daejeon untuk kontes kecantikan Miss Korea pada tahun 2000.

Suara.com - Drama Korea When My Love Blooms di tvN sedang mengharu-biru penonton Tanah Air. "When My Love Blooms" adalah kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama saat kuliah dan bertemu kembali saat dewasa.

Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Sembari mengikuti drama Korea When My Love Blooms yang memasuki episode 9 dan 10 minggu ini, kepoin sederet fakta menarik tentang Lee Bo Young.

Lee Bo Young lahir pada 12 Januari 1979 dan memulai karirnya di industri ini dengan memenangkan entri Daejeon untuk kontes kecantikan Miss Korea pada tahun 2000. Setelah mengambil jurusan sastra Korea di Seoul Women's University, Lee Bo Young awalnya bermimpi menjadi presenter berita tapi nggak kesampaian.

Lee Bo Young membuat debut aktingnya pada tahun 2003, dan di antara peran awalnya adalah di drama People of the Water Flower Village (2004) bersama Song Il-gook, dan sebagai antagonis dalam Save the Last Dance for Me (2004). Selengkapnya, tonton dalam video ini

Video Editor: Suciati

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS