Keindahan Alam Sesudah Hujan di "Blue Mountain"

Angelina Donna
Keindahan Alam Sesudah Hujan di "Blue Mountain"
Bunga liar di Blue Mountain (Diana)

Bau tanah sesudah hujan juga memberikan sensasi tersendiri.

Suara.com - Salah satu momen paling menyenangkan buat saya yang hobi memotret adalah sesudah hujan turun. Saya memang bukan pecinta foto potrait. Saya lebih meyukai alam. Kalau pun orang, saya lebih senang mengambil secara candid, karena tidak ada kepura-puraan di sana. Semua terjadi apa adanya.

Saat itu, saya sedang berjalan-jalan ke Blue Mountain, di Sydney, Australia. Kebetulan, memang cuaca tidak bersahabat. Hujan. Tetapi, karena teman saya hanya berkunjung beberapa hari, kami nekat saja ke daerah dingin di Sydney ini. Kehujanan, kami berteduh sebentar di sebuah coffee shop.

Akhirnya toh hujan berhenti juga. Menembus kabut, kami pun menjelajahi keindahan Blue Mountain ini, di antaranya kami sempat melihat tiga puncak gunung kembar, Three Sisters. Namun, yang paling menyenangkan adalah keindahan alam sesudah hujan. Butiran-butiran hujan masih menempel lekat di pepohonan. Bau tanah yang khas sesudah hujan membuat saya betah berlama-lama meski basah di mana-mana.

Foto ini adalah salah satu keindahan alam yang bisa dinikmati secara simpel. Bunga-bunga liar yang masih basah diterpa air hujan....

Dikirim oleh Diana R, Jakarta

Anda memiliki cerita atau foto menarik? Silakan kirim ke email:yoursay@suara.com

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS