Ini Rekor Pernikahan Selebritis Tersingkat

Madinah
Ini Rekor Pernikahan Selebritis Tersingkat
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Usia pernikahannya ada yang hanya bertahan 3 hari.

Suara.com - Perceraian di kalangan selebriti sudah menjadi hal lumrah. Karena alasan selingkuh dan ketidakcocokkan mereka tega mengakhiri ikatan suci dengan pasangan. Mirisnya, tak sedikit pernikahan artis yang hanya bertahan seumur jagung.

Berikut 6 perceraian artis paling singkat. Siap-siap tarik napas ya, soalnya ada nih artis yang pernikahannya cuma berumur 3 hari!

Dewi Perssik-Aldi Taher

Pedangdut kontroversial Dewi Perssik pernah bikin heboh publik gara-gara pernikahannya dengan pemain sinetron Aldi Taher. Mulanya, si Goyang Gergaji dan Aldi hanya menikah siri pada Agustus 2008. Mereka resmi mendaftarkan pernikahan ke KUA pada Maret 2009. 6 bulan kemudian, atau persisnya 29 September 2009 keduanya resmi bercerai.

Perceraian mereka meninggalkan gosip tak sedap. Aldi konon sering melakukan kekerasan fisik terhadap Dewi. Saat ini, Aldi telah menikah lagi dengan perempuan bernama Georgia Aisyah.

Cici Faramida- Ahmad Suhaebi

Penyanyi dangdut Faramida melangsungkan pernikahannya dengan AHamd Suahebi di Mekkah pada 12 Maret 2009. Sejak awal menikah, rumah tangga mereka memang tak bergulir mulus. Belum lama naik pelaminan, seorang perempuan mendadak muncul dan mengaku sebagai istri sah Suhaebi. bahkan, Cici Dituding merebut suaminya.

Ujian kembali datang saat Cici memergoki suaminya selingkuh dengan seorang perempuan di kawasan Puncak, Bogor. Saat itu, Cici sempat menerima perlakuan kasar dan ditabrak mobil Suhaebi. Pascainsiden Cici menggugat cerai. Mereka resmi bercerai pada 17 Desember 2009.

Ayu Ting Ting-Enji

Di pucak kariernya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memutuskan menikah dengan pemuda bernama Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Mereka menikah 4 Juli 2013. Kala itu, Ayu disebut-sebut hamil di luar nikah. Entah benar atau tidak, Ayu melahirkan seorang anak perempuan pada bulan Desember di tahun yang sama.

Perkawinan mereka dilanda kemelut setelah sejumlah perempuan yang mengaku mantan kekasih Enji muncul. bahkan, ada yang mengklaim pernah menggugurkan anak hasil hubungannya dengan Enji. Kasus ini berujung gugatan cerai Ayu ke PA Depok.

Setelah menjalani dua kali sidang, Ayu Ting Ting resmi cerai pada 1 April 2014. Kalau dihitung-hitung, rumah tangga Ayu-Enji hanya bertahan 8 bulan.

4. Rina Nose-Ridwan

Presenter sekaligus komedian Rina Nose tergolong pintar menutupi kehidupan pribadinya. Tak terendus media, Rina tiba-tiba mengatakan dirinya telah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 12 Desember 2012. Sayang, baru 7 bulan menikah, bahtera rumah tangga Rina Nose runtuh. Rina resmi bercerai pada 17 Juli 2013. Tak diketahui apa penyebab perceraian mereka.

5. Risty Tagor - Stuart Collin

Banyak yang kaget dengan pernikahan Risty Tagor dengan Suart Collin. Baru beberapa bulan kenal, Stuart dan Risty naik pelaminan pada 19 April 2015. Yang lebih kaget lagi, baru 3 bulan nikah, Risty pisah ranjang. 20 Agustus 2015, Risty akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan. Padahal, kala itu dia sedang mengandung anak Stuart.

6. Farid Hardja-

Almarhum Farid Hardja memegang rekor pernikahan tercepat. Penyanyi nyetrik ini diketahui pernah menikah dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru TK pada 6 Juni 1991. Dia menceraikan istrinya yang baru berusia 21 tahun karena dituduh sudah tak perawan lagi. Farid menceraikan istrinya di hari ke-3 pernikahannya. Wih, ada lagi gak ya pernikahan yang lebih singkat dari ini?

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS