Alexa

Begini Contoh Kelakuan Anak Zaman Now

Siswanto
Begini Contoh Kelakuan Anak Zaman Now
Seorang lelaki sedang mengunduh aplikasi Facebook di iPad Air Apple. [shutterstock]

Wanita itu mengirim pesan karena R mengomentari salah satu foto N dengan kata-kata So Beautiful.

Suara.com - Seorang warganet berinisial R belum lama ini mengemparkan media sosial berkat postingan di Facebook. Dia menunjukkan perilaku anak zaman now mengonsumsi mecin.

“Saya kaget waktu buka inbox ko ada orang marah-marah? Padahal saya nggak pernah komen aneh yang buat marah. Inilah pentingnya kita tidak sedang mengkonsumsi micin ketika main Facebook,” ujarnya di laman Facebook.

Lelaki itu memposting percakapan dengan perempuan berinisial N, asal Padalarang, Jawa Barat. Percakapan lewat inbox bukan berisi perkenalan, melainkan marah-marah.

Wanita itu mengirim pesan karena R mengomentari salah satu foto N dengan kata-kata “So Beautiful.”

“Maksud lu ngapain ngomen so biutiful! Gak ada kerjaan banget lu,” tanya Anisa.

R pun menanggapi pertanyaan dengan santai, bahkan sampai tertawa.

“Waras?” tanya R.

“Kalo kaga mau diusik kaga usah ngusik bego lu,” tutur N yang tidak suka dikomentar.

“So beautiful itu artinya cantik, sangat cantik. Bukan sok cantik,” jawab R menjelaskan arti dari komentarnya.

“Lu yang kaga waras tuh SKSD kaya yang kaga punya otak,” ungkap wanita itu

“Aduh ngakak,” kata R yang sakit perut melihat sikap wanita tersebut.

“Emang gua bisa dibegoin hah? lu kira gua bocah hah?” jawab N yang amarahnya semakin memuncak.

R mengungkapkan bahwa wanita itu tidak mengerti bahasa inggris. Sehingga memicu aksinya untuk memarahi R.

“Gak bisa bahasa inggiris dek? Digombalin ngamuk,” tanyanya.

“Males banget gua digombalin orang yang nggak waras,” jawabnya.

Pria yang dimarahi mengaku hampir dipecat oleh atasannya karena ketawa terlalu keras saat menanggapi wanita tersebut.

Postingan Rendra kini sudah dibagikan sebanyak 4.672 kali oleh netizen.

Netizen yang melihat laman Facebook Rendra juga meninggalkan komentar lucu.

“Ngakak so hard. Dasar bocah kebanyakan micin, pengen gw tabok rasanya,” tulis pemilik akun Devi Nur Adinda.

“Malu-maluin Padalarang anjr, cantik-cantik ko bego,” ungkap Monic Ainun.

“Mulai hari ini kalau ada cowok yg koment ke saya dg kata 'so beautiful' bakalan saya maki-maki, hmmm untung saya tau artinya sekarang.... *gadoin mecin…” ujar salah satu komentar yang tak kalah lucu dari Hamidah Marsup. (Maidian Reviani)

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS