Raffi Ahmad Izin Poligami, Apa Jawab Nagita Slavina?

Fabiola Febrinastri
Raffi Ahmad Izin Poligami, Apa Jawab Nagita Slavina?
Raffi Ahmad ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017) [suara.com/Ismail]

"Sekalian kebiri aja."

Suara.com - Ketika Raffi Ahmad minta izin untuk poligami pada istrinya, Nagita Slavina, kira-kira apa jawabnya? 'Obrolan' keduanya tampil di akun gosip @komentatorpedas beberapa jam lalu dan langsung banjir komentar warganet.

Tak cuma foto, akun ini juga menampilkan video 'obrolan' itu. Bukan 'obrolan', sih, tapi acara "Pesbukers Stand Up", dimana Gigi, begitu Nagita biasa disapa mencurahkan isi hatinya tentang Raffi.

Gigi bilang, "Karena suami jarang pulang, maka ia punya waktu untuk nonton infotainment. Kebetulan acara yang ditonton adalah soal artis yang poligami."

Lucunya, tiba-tiba Raffi pulang dan duduk di dekatnya. Ia pun bertanya, "Menurut kamu, poligami itu gimana? Aku boleh nggak poligami? Kamu mau kan, dimadu?"

Jawab Gigi, "Aku mau kok dimadu, asal kamu mau diracun."

Warganet pun 'emosi'. Mereka bilang akan bantu Gigi 'meracuni' Raffi;
@ekakoes_07; Racunn..racunn...racunin ajja yg begitu...hahah @diyahsusetyo oks bener mama @fickidhiniar.



@mutimahesa; Mampus sekalian di racun ma kebiri aja wkwkwkwk jawabannya maknyuuiis.

@iraz_ode; Wkwkwkkk... racun sekalian ubul markubul nya jga mems...

@dianareviantii; Emg pantesnya diracun ye kak wkwk.

@ela9200; Pelakor'nya sekalian di RACUN,,, nanti gw cariiin dah racun yg plg mantabbbb...

@kurnia_lenaa; Racuuuuunnn....

@@radnaocta_adnan; Racun aja dua-dua nya...nnti tak bantuin ngiket mereka.

Pengirim: Chika Alisa, mahasiwa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS