Bunda Sarita Posting Kalimat Menohok, Sindir Jedun?

Fabiola Febrinastri
Bunda Sarita Posting Kalimat Menohok, Sindir Jedun?
Shafa Haris dan ibunda, Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017). [suara.com/Ismail]

Warganet memberikan pujian dan doa untuk Bunda Sarita.

Suara.com - Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris, baru saja memposting kalimat menohok di akun Instagramnya. Mungkinkah tulisan ini ditujukan untuk Jennifer Dunn?

Jedun baru saja dipenjarakan akibat kasus narkoba. Perempuan yang merupakan bintang sinetron ini disebut-sebut merupakan selingkuhan suami Sarita.

Ketika berita tentang selingkuhan ini heboh, Sarita kebanyakan diam dan tak terlalu menanggapi. Demikian juga dengan berita penangkapan Jedun akibat kasus yang sudah beberapa kali menjeratnya itu.

Perlahan, Sarita berani mengungkapkan perasaannya. Seperti kali ini di akun medsosnya, ia memposting kalimat menohok, "... wanita baik untuk lelaki baik begitupun sebaliknya, wanita buruk untuk lelaki buruk..."

Mungkinkah Sarita menulis ini untuk menyindir Jedun? Apapun maksudnya, warganet pun memberikan pujian dan doa untuknya.

Ada yang minta Sarita untuk terus semangat dan tinggalkan saja Faisal. Ada juga yang bilang, Faisal tak pantas menerima cinta Sarita dan mendoakan Jedun dipenjara 20 tahun;
@nafisa_skincare; Semangat yaaa bunda. Perbanyak terus yaa hayyu yaa qoyyum bunda dan perbanyak sholawat smoga sllu dikuatkan smoga ada hikmah dibalik ujian ini...Kalaupun tidak berjodoh panjang suatu hari nnti dipertemukan dgn laki2 yg jauh lebih baik dan setia. Perbanyak sholawat yaaa bunnn.

@ferdiana_lestari; Bunda bunda... kl dia msh sj dg yg ono noh... mending campakkan sj dia... tp jgn lupa bunda... ambil hak hak bunda dan anak anak. Jgn sisakan buat dia yg merebut.

@ikaavriati; setuju,, jangan sia2kan hidup kita untuk lelaki yang tidak pantas menerima cinta kita...

@dianitautami_; Keep strong keep happy keep solehah keep positive keep tawadhu bundaaaaa.

@anggriadolce; Bunda @queen_saritaabdulmukti bunda @maiaestiantyreal ke 2. Wanita kuat wanita hebat i love u bunda, tapi kalau bisa bunda kalau om harrisny mau berubah kasih kesempatan ke 2 aja bun. Pertimbangkan si kecil ya bun. Lagian si pelakor pake baju oren. Do'ain bun 20 tahun dipenjara nya. Amin.

Pengirim: Carol, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS