Nggak Nyangka, Begini Wajah Polos Dewi Perssik Tanpa "Make Up"

Fabiola Febrinastri
Nggak Nyangka, Begini Wajah Polos Dewi Perssik Tanpa "Make Up"
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Sumber: Instagram)

"Make up" membuat mukanya bagai ditempel topeng.

Suara.com - Nggak nyangka, begini ternyata wajah polos Dewi Perssik tanpa make up. Di akun Instagramnya, Dewi curhat tentang make up yang membuatnya enteng kalau sudah dibersihkan.

Menurutnya, make up membuat mukanya bagai ditempel topeng dan hanya akan dilepas jika peran yang dibawakan sudah selesai. Tapi ia bukan anti make up, sebab rezekinya datang dari sini.

Curhatannya ini diungkapkannya begini, @dewiperssikrealKalau sdh lepas makeup wis kayaknya enteng muka ini...tapi kalau sdh pake make’up kayak topeng yg ditempelin diwajah, mau dilepas tuntutan peran, tapi tetap dinikmati ae wis, rezekinya disini, alhamdulillah... met istirahat kesayanganku smua... maaf curcol dikit sblm bobo.. nitee.

Tak keberatan dengan wajah yang tampil tanpa make up, warganet, yang hampir seluruhnya adalah fans Dewi menyatakan bahwa ia tetap cantik walau tanpa make up;
@aisyahmuldovan; Cantikny mbak @dewiperssikreal glowing glowing gt...

@diarboz; Alhmd.. Lebih adem banget klo tnpa make up mbak.lebih trasa natural gtu n gelis pisan mah.

Dewi Perssik. (Sumber: Instagram)

@hardiiyah; Cantik semuanya,mau make up mau tidakk tetap cantik.

@mr.wanzx_; Inner beauty nya terpancar. Ini nih artis yg bukan cuman cantik wajah aja. Tapi hatinya juga cantik. Artis yang gak sombong. Idolaku @dewiperssikreal.

@bunda_satriasakha; Malah lebih cantik lho mbak@dewiperssikreal, tetep cinta.

Pengirim: Indriana Sirait, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

loading...
loading...

Berita Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS