Al Dibilang Jelek karena Rambut Baru, Warganet Unfollow Medsosnya

Fabiola Febrinastri
Al Dibilang Jelek karena Rambut Baru, Warganet Unfollow Medsosnya
Ahmad Al Ghazali. (@igtainment/instagram)

Rambutnya hampir cepak.

Suara.com - Di akun gosip @igtainment, Al dibilang jelek karena tampil dengan rambut baru. Akibatnya, ada warganet yang mengaku langsung unfollow medsosnya.

Memang beda betul penampilan anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani di sini. Rambutnya hampir cepak, diwarnai pirang.

Ia sedang di belakang kemudi mobil mewahnya (kalau tidak salah Bentley) dan berkacamata hitam. Si Ahmad Al Ghazali ini kelihatan sudah dewasa.

Sebagian warganet mengomentari penampilan Al ini jelek, alay, dan bahkan ada yang merasa ilfil, sehingga berniat unfollow medsosnya;
@zaneta6313; Jelek banget doi sekarang, padahal dulu lumayan ganteng sih.

@nevi_pribadi; No... dia dl yg paling d sanjung ternyata badboys juga kyk bapaknya.

@[email protected]; setuju. Kayanya al lebih nurunin sifat bapak nya kalo el dul ke bunmay.

@den_rratna; Dulu ngefans keliatan cool lama lama gk bgt.alay nya keluar.

@liya1310; Nayy..aq jadi kurang respect deh sama dedek emesh yg satu ini.maap ya fans al jangan di bully.

@febbfbry; Naaaay! Makin alay gak terlihat ganteng.

@laughahahha; Skrg lihat Al b aja, lebih suka El dan Dul, El kelihatan lebih cool dan pinter, Dul skrg lebih alim krn ga mau pacaran.

@olatrg; Gara gara foto ini aku lgsg unfollow si al minnn... ilfeel liatnya.

Pengirim: Billy Gunawan, pelajar.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS