Kasihan Ibu Hamil Kahiyang Ayu, Kakinya Bengkak Sebesar Ini...

Fabiola Febrinastri
Kasihan Ibu Hamil Kahiyang Ayu, Kakinya Bengkak Sebesar Ini...
Kahiyang Ayu. (@ayanggkahiyang/instagram)

Tapi ada satu bagian yang sengaja diblur.

Suara.com - Kasihan ibu hamil yang satu ini, Kahiyang, karena kakinya bengkak sebesar ini. Saking besarnya, ia tak pede tampil dalam foto shoot maternity.

Kondisi kakinya ini saya lihat di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang. Beberapa waktu belakangan, Ayang memang sedang sering tampil dalam foto-foto hamil, dan ini salah satunya.

Tampil dengan batik adat Batak, Ayang memegang perutnya yang membuncit dengan kedua tangannya. Ia duduk di atas 'bulan sabit' dan tersenyum, tanpa memandang kamera.

Semuanya tampak sempurna, sehingga Ayang tampak cantik seperti biasanya. Tapi ada satu bagian yang sengaja diblur.

Kakinya tampak bengkak, sehingga tak tampak jelas dalam foto. Di caption, Ayang mengaku bahwa kakinya memang sedang bengkak. Ia sempat tak sadar dengan kondisinya itu.

Ini katanya, "Terima kasih, kakakku @dierabachir @doleytobing @bennusorumba @noe_onhair udah menjaga mood ibu hamil ini utk tetap stabil, udah bikin seneng selama foto2 berlangsung, saking senengnya, sampe bumilnya ngga sadar klo kakinya bengkak."

Warganet pun memintanya untuk lebih banyak istirahat, dan beberapa nasihat lain, demi mengurangi kaki bengkaknya;
@fazlifuzi0303Mbak kaki nya bengkak ya mb @ayanggkahiyang . Kurangin makan garam nya ya mb ayang, dan banyak2in gerak kaki nya mb, biar gk bengkak mb, ohy, sehat2 semoga lancar sampek lahiran y mb...

Kahiyang Ayu. (@ayangkahiyang/instagram)
Kahiyang Ayu. (@ayangkahiyang/instagram)

@cempakaputry11ia kakinya mbak kaiyang bengkak wajar ktnya bumil begitu di taruh di air hangat aja kakinya di rendam mungkin agak membantu.

@miasilvana88Kalau bengkak kaki nya... sering di bawa jalan kalau pagi2 mb @ayanggkahiyang biar ngak bengkak.. kalau kata wong kampung kurang melaku2.

@asifaummuMasyaaAllah tabarakallah mba @ayanggkahiyang .. Persis kaya aku paz hamil bengkak semua badan sampai kaki .. Tapi setelah melahirkan hilang sendiri.

@rahma1841Bny istirahat mbak @ayanggkahiyang biar gk bengkak...inget waktu hamil dulu bengkak.

Pengirim: Ibe P, karyawati.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS