Nikita Mirzani Laporkan Dipo ke Polisi, Warganet: Apes Banget...

Fabiola Febrinastri
Nikita Mirzani Laporkan Dipo ke Polisi, Warganet: Apes Banget...
Nikita Mirzani bersama pacar, Dipo Latief. (Instagram)

Nikita sesumbar diberi nafkah Rp 400 juta sebulan.

Suara.com - Nikita Mirzani, yang lapor polisi soal suaminya melakukan pencemaran nama baik, membuat warganet menilai, Dipo Latief apes banget. Saya mengikuti kisah Nikmir ini sejak ia bertemu Dipo dan menikah secara siri.

Ia kemudian menikmati hidupnya dengan suami kayanya ini, serta sesumbar diberi nafkah Rp 400 juta sebulan. Tak lama setelah operasi pengencangan vagina, ia berhijab.

Tak lama berhijab, ia mengajukan gugatan cerai. Walau cuma hitungan bulan, drama Nikmir - Dipo bikin saya penasaran dan ingin mengikuti kisahnya.

Bak opera sabun, ya!

Nah, kini setelah Dipo, beberapa waktu lalu melaporkan Nikmir karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), giliran Nikmir yang melaporkan suaminya itu mencemarkan nama baiknya.

Begitulah liku-liku Nikmir - Dipo. Buat saya sih, melelahkan, tapi nggak tahu deh, buat Nikmir. Ia malah terkesan menikmati drama ini dengan tampil dimana-mana, menceritakan keborokannya sendiri.

Lalu apa kata warganet? Di akun gosip @taante_rempoong_officiall, saya mendapatkan beberapa komentar mereka tentang Dipo. Mereka menilai, apes banget orang ini pernah bertemu Nikmir;
@monalisadavinchipsti; si dipo nyesel berat wkwk.

@austinputri24; Kebalik deh kayanya si dipo yg mesti laporin dia pencemaran nama baik scara aibnya di bongkar smua di insta story wkwkwkwk.

@zakysetya56; Yah apes si dipo maen2 ama yg model begini.

@netizen_somplak; Apes banget si Dipo ketemu sm nikmir, kl perempuan lain mungkin bs dibungkem mulutnya sm si Dipo pake duit nah si nikmir mah bakal dijabanin lah ke kepolisian juga...udah biasa doi berurusan sm polisi.

Pengirim: Karina Yusuf, karyawati swasta.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS