Krisdayanti Jual t-Shirt Rp 7 Juta, Warganet Siap Nunggu KW-nya

Fabiola Febrinastri
Krisdayanti Jual t-Shirt Rp 7 Juta, Warganet Siap Nunggu KW-nya
Krisdayanti. (@lambe_turah/instagram)

Kaosnya kelihatan sederhana.

Suara.com - Krisdayanti menjual t-shirt seharga Rp 7 juta dan warganet siap menunggu KW-nya saja. Harga t-shirt segitu malah membuat saya melongo.

Benar nggak sih, kira-kira si KD ini? Akun gosip @lambe_turrah mengunggah sebuah postingan KD, yang menulis, "krisdayanti_style #KD wearing#Gucci 'All Star t-Shirt' for $510 // IDR 7.500.000."

Ya ampun, ternyata bukan cuma Rp 7 juta, tapi Rp 7,5!

Menurut saya, kaosnya kelihatan sederhana. Tak ada yang terlihat istimewa jika dibandingkan kaos-kaos lain.

Mungkin bahannya ya yang beda?

Warganet juga jadi bertanya-tanya soal bahan, nih;
@imah_sinaga06; Sekali pake 7 jt busyeeet dah.

@christine_kkey; Bahannya apa ya kira 2 kaos aja Ampe segitu.

@adeyogawatinew; Mungkin ga pake benang minbeb. Pakenya emas serat kainnya.

Padahal pakai kaos Rp 35 ribu saja sudah nyaman dan adem. Walau begitu, ada kok warganet yang berniat nunggu KW-nya alias 'yang bukan asli';
@wulanaline1; Penasaran kaya apa rasanya make kaos harga 7jt an mungkin adem2 gimana gtu.

@_islamigstr_; Hahaha sama minceu 35ribu juga udah nyaman.

@naylaariesta; Sama min ane juga gitu bisa beli cuma 35 ribuan heheje.

@vickysrirahayu; Q nunggu KW ny aja deh min.

Pengirim: Tiya Rosalin, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS