Smoking Room Bandara Bandung Bikin Feeling Nggak Enak, Kenapa?

Fabiola Febrinastri
Smoking Room Bandara Bandung Bikin Feeling Nggak Enak, Kenapa?

Bagian langit-langit itu berwarna cokelat kemerahan.

Suara.com - Smoking room di Bandara Bandung bikin dinilai bikin feeling nggak enak. Hal ini saya ketahui setelah membuka @youtube dan ada kesaksian seorang pengguna medsos di sana.

Namanya Dode Yogiswara. Ia menulis begini, "Lagi di airport Bandung. Masuk ke smoking room. Ruangan sangat sempit. Ukuran mungkin 2.5 X 1.5 m.. design dinding seperti tanah cokelat kemerahan. Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu-ibu bapak-bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling langsung gak enak, buru2 matiin rokok trus keluar."

Di @youtube diperlihatkan tentang apa yang membuat feeling Dode nggak enak. Ketika melihat ke langit-langit sambil menghisap rokoknya, hal pertama yang Dode perhatikan adalah warna cat. Bagian langit-langit itu berwarna cokelat kemerahan.

Di bagian atas, atau yang biasa disebut eternit, ada gambar bapak ibu dan figur-figur lain yang sedang menabur bunga. taburan bunga itu terkesan langsung mengenai Dode yang seolah-olah ada di dalam makam.

Pantas saja, itu adalah makam. Di salah satu kalimat, Dode juga menyebut, ukuran smoking room sangat kecil, hanya 2.5 X 1.5 m saja.

Waduh, kalau saya jadi Dode, saya mungkin juga punya perasaan yang sama. Sebelum rokok habis, saya juga pasti langsung hengkang dari sana. Amit-amit!

Ini dia video yang beberapa jam lalu diunggah Gesit News;

Pengirim: Handoko Irwan, wiraswasta.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS