Justin Bieber Cium Hot Istrinya, Warganet: Kok Celananya Melorot?

Fabiola Febrinastri
Justin Bieber Cium Hot Istrinya, Warganet: Kok Celananya Melorot?
Justin Bieber Melamar Hailey Baldwin ( Instagram )

Justin memegang leher istrinya.

Suara.com - Justin Bieber tengah mencium istrinya, tapi warganet bingung, kok celananya melorot?
Bintang cukup kontroversial ini memang baru saja menikahi pacarnya, Hailey Baldwin, belum lama ini.

Nah, tengah jalan-jalan berdua, Justin mencium istrinya. Foto ini dipampang di akun gosip @lambe_turah. Menurut saya sih, ciumannya cukup hot, ya!

Justin memegang leher istrinya dan mereka ciuman, seakan tak ada orang yang menontonnya. Hot-lah!

Namanya juga warganet, yang dilihat bukan hanya soal ciuman, tapi juga posisi celana Justin yang melorot. Celana jeans Justin kedodoran hingga setengah bokong.

Mereka diskusi online, kenapa sampai melorot begitu? Apakah ini model baru?
@nurmaebim1708; Justin celananya melorot.

@___voo; itu apaan sih celana si justin ya allah.

Justin Bieber. (@lambe_turah/instagram)
Justin Bieber. (@lambe_turah/instagram)

@dewi.damaiyanti.7; Justin gaya nya kampung wkwk pake celana model melorot kaya abang angkot wkwk.

@kristianggunpkpgn; gua naikin tuh celana justin @ilhamalykafrd.

@dwiarwini; btw justin pake celana di tengah pantat ya wkwkw.

@ham_zakkiyy; Ngerih pantatnya masuk angin kalo celananya kaya gitu.

@auliapuspitarani; Itu celananya sengaja melorot apa gmn sih?

@lealuns; Justin tipikal cowo yg suka biarin burungnya masuk angin...

Pengirim: Melly Salim, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS