Sedih, Mat Solar Menangis Bak Anak Kecil saat Ditengok Oneng

Fabiola Febrinastri
Sedih, Mat Solar Menangis Bak Anak Kecil saat Ditengok Oneng
Mat Solar ditemui di kediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018) [Suara.com/Ismail]

Sampai ada yang menolong bajuria menghapus air matanya.

Suara.com - Bikin sedih, Mat Solar menangis saat ditengok istrinya di sitkom Bajaj Bajuri, Oneng.
Saya melihat video ini di akun @warganet.info.

Rieke Dyah Pitaloka datang, mencium tangan, mengelus punggung dan duduk setengah berjongkok di depan Bajuri. Mat Solar menangis di depan orang banyak seperti anak kecil. Bahkan sampai ada yang menolongnya menghapus air matanya dengan tisu.

Oneng kembali memeluk Bajuri, dan tangan keduanya saling mengelus punggung masing-masing. MSaat itu, Mat Solar mengatakan, "Alahu Akbar... Alahu Akbar, ya Allah... ya Allah!"

"Lah, kalo Oneng dateng begitu, deh! Udah, Oneng pulang, deh!" ujar Rieke bercanda.

Mendadak tangis Bajuri terhenti dan dia menyambut candaan Oneng. Mereka pun tertawa bersama, disambut tawa mereka yang datang juga.

Alhasil, suasana sedih malah bercampur jadi lucu juga. Jika tadinya warganet sedih, jadi ikutan tertawa juga;
@rina825; Sedihhhhhhh.

@meixiu_; Sedih dah gua.

@ratnawuldr97; Ye ilah siapa yang naro bawang di sini si.

@nengaca95; semoga di berikan kesembuhan buat beliau. auto nangiss liat ini.

@ririn_masrifah_93; Aku nangis.

@zuka_ae; Endingnya bikin ngakak, awalnya sih pengen nangis ladalah masih ngelawak juga.

@munthe_junior23; Koq di akhir vido saya ikut ketawa...

Silakan saksikan videonya di sini.

Pengirim: Herlina Indriani, karyawati.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS