Begini Tips Memilih Sepatu ala Orang Kaya

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Begini Tips Memilih Sepatu ala Orang Kaya
ilustrasi sepatu [shutterstock]

Belum lama ini sebuah videoviral sekaligus menjadi tips bagaimana memilih sepatu untuk para kolektor.

Suara.com - Anda sadar tidak kalau lama-lama koleksi sepatu di rumah semakin banyak? Saking banyaknya, Anda pasti bingung memilih sepatu yang mana untuk dipakai keluar rumah setiap kali mau pergi. Nah, kalau Anda termasuk orang yang sering lama menghabiskan waktu di depan rak atau lemari sepatu untuk mentukan pilihan, mungkin ada baiknya mengikuti cara yang dilakukan orang kaya memilih sepatu.

Belum lama ini sebuah video yang tersebar di media sosial sempat viral sekaligus jadi inspirasi untuk para kolektor sepatu. Tentang cara memilih sepatu saat ingin pergi agar tidak membuang banyak waktu.

Pastinya cara ini boleh banget ditiru.

Dari akun Instagram @say.kocak, muncul video yang diberi judul "Beginilah cara orang kaya memilih sepatu saat akan dipakai sehari-hari".

Di video itu tampak seorang lelaki keluar dari ruangan membawa botol plastik kosong, di mana didekat ruangan tersebut telah berjejer beberapa pasang sepatu yang telah disusun melingkar.

Tips memilih sepatu ala orang kaya [instagram @saykocak]
Tips memilih sepatu ala orang kaya [instagram @say.kocak]

Tak lama lelaki itu berjalan, sampailah ia di titik tengah yang dikelilingi deretan pasang sepatu. Kemudian lelaki itu meletakkan, botol plastik yang dibawanya tadi di titik tengah. Ternyata yang dilakukannya cukup mengejutkan.

Ia meletakkan botol plastik tersebut di tengah, kemudian memutarnya seperti gangsing. Sekian detik berlalu, botol itu berhenti berputar. Turtup botol yang diasumsikan sebagai penunjuk arah, memperlihatkan arahan ke sepasang sepatu yang ada di sisi kanan.

Ternyata, petunjuk arah tutup botol diartikan sebagai pilihan sepatu yang akan dipakai.

Dan benar saja, si pria yang memutar botol ke arah lingkaran sepatu yang berjejer langsung mengambil sepatu yang diarahkan oleh botol plastik. Tanda berpikir panjang lelaki tersebut langsung mengambil sepatu yang dipilihkan oleh botol plastik.

Jadi, begitulah cara orang kaya memilih sepatu yang akan dipakainya ketika bingung memilih ingin pakai sepatu apa.So, tertarik meniru aksinya?

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS